fbpx

Mandarin Oriental

Menyambut Tahun Tikus Logam, Mandarin Oriental, Jakarta dengan senang hati mempersembahkan serangkaian perayaan Tahun Baru Imlek. Perayaan akan dimulai dengan tarian singa dan naga di pintu masuk depan hotel yang menciptakan suasana yang menyenangkan, sementara tabuhan genderang keras dan tabrakan cymbal menakuti roh-roh jahat. Para tamu kemudian diundang untuk merayakan awal yang baru dengan set set menu Kung Hei Fat Choi ’di restoran Cina pemenang penghargaan Jakarta, Li Feng. Dipandu oleh Koki Eksekutif Cina Tan Kwang Aik dan salah satu dari 2 koki bintang Michelin paling terkenal di Cina, Chef Fei, Li Feng menyajikan masakan Kanton otentik dalam ruang yang kaya budaya, menjadikannya tempat yang sempurna untuk perayaan tahun baru yang penuh keberuntungan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Hidangan mewah akan dimulai dengan penyajian Kemakmuran Yu Sheng, hidangan tradisional Tahun Baru Cina, disajikan dengan Salmon dan Ubur-ubur dengan kulit ikan renyah dalam saus prem prem buatan sendiri. Sorotan lain dari menu termasuk Deep Fried Wortel Swan Dumpling dengan Crab Meat and Capsicum, Roasted Suckling Pig dan Crispy Roasted Duck.
Menu set 11-kursus ‘Kung Hei Fat Choi’ akan tersedia di Li Feng dengan harga Rp1.888.000 ++ per orang. Menu set 8-kursus indah lainnya juga akan tersedia dengan harga IDR 1.588.000 ++ per orang. Dengan interior yang terinspirasi oleh sejarah perdagangan rempah-rempah antara Cina dan Jakarta yang lama, Li Feng menawarkan tiga ruang makan pribadi yang elegan dan khas, semuanya cocok untuk pertemuan intim dan perayaan pribadi. 

Service:4 out of 5 stars (4.0 / 5)
Ambience:5 out of 5 stars (5.0 / 5)
Taste:5 out of 5 stars (5.0 / 5)
Average:4.7 out of 5 stars (4.7 / 5)

Alamat:
Jl. M H Thamrin, PO Box 3392, Jakarta Pusat
Phone: +62212993 8888

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.