fbpx

Shop & Fashion

TraderHUB > Entertainment > Lifestyle > Tampil Semakin Elegan dan Gagah Dengan 5 Jam Tangan Mewah Cocok Untuk Tahun Tikus Ini!

Tampil Semakin Elegan dan Gagah Dengan 5 Jam Tangan Mewah Cocok Untuk Tahun Tikus Ini!

Posted by: Belinda Halim
Category: Lifestyle, Shop & Fashion
Tampil Semakin Elegan dan Gagah Dengan 5 Jam Tangan Mewah Cocok Untuk Tahun Tikus Ini!

Bagi banyak orang, khususnya penggemar barang mewah dan aksesoris, jam tangan adalah salah satu item yang wajib dikenakan sehari-hari. Menyambut Tahun Tikus 2020 ini, ada beberapa koleksi dari desainer jam tangan mewah ternama, yuk intip 5 jam tangan mewah yang cocok untuk Tahun Tikus ini:

Franck Muller
Invisible Setting Tourbillon

Jam tangan Swiss, Franck Muller, menggunakan desain ramping dan canggih yang memastikan arlojinya tak lekang oleh waktu sebagaimana diidamkan oleh para watch collector. Model Tourbillon ini sangat menonjol karena susunan berlian baguette-cut-nya. Ratusan dari mereka menghiasi case, dial, dan gelang itu dan dibuat dengan emas putih di samping batu rubi berwarna merah darah. Salah satu arloji ini sekarang ada dalam koleksi pesepakbola profesional Cristiano Ronaldo, yang pernah difoto mengenakan arloji ini pada awal tahun ini pada sebuah konferensi pers.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Bovet 1822

Bovet 1822
Amadeo Fleurier Virtuoso V

Diluncurkan awal tahun ini, versi baru Virtuoso milik Bovet 1822 dikemas dalam kotak konversi Amadeo 18k emas mawar yang mewah. Dial guilloché hued Bordeaux dibuat dengan menggunakan selusin lapisan pernis merah tembus pandang, yang dengan susah payah diaplikasikan pada dasar logam sebelum pemolesan sehingga dapat menambah kedalaman dan hasil akhir yang halus seperti beludru. Menggabungkan disk jam lompat dan jarum penunjuk menit jenis retrograde adalah langka dalam pembuatan jam karena teknik rumit yang diperlukan.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Cartier

Cartier
Rotonde de Cartier Skeleton watch

Jam tangan kerangka karya Cartier ini sangat istimewa. Didukung oleh gerakan mekanikal pemuntir otomatis — kaliber 9621 MC — yang tebalnya hanya 5,6mm, arloji yang menarik perhatian ini hadir dalam case titanium lengkap dengan tali crocodile skin berwarna merah. Mahkota manik-manik diatur dengan cabochon ruby ​​untuk sentuhan akhir yang memukau.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Jaeger-LeCoultre

Jaeger-LeCoultre
Rendez-Vous Moon

Arloji merah muda emas Rendez-Vous Moon berwarna merah muda ini dalam wadah berukuran 39mm tidak hanya menyoroti keahlian pembuat jam Jaeger-LeCoultre, dengan dial dari mutiara lengkap dengan angka applique yang elegan. Jika Anda berinvestasi dalam jam tangan berlian, penting untuk melihat detail teknis karya itu, dan pengaturan permata pada cincin luar model ini adalah cakar, memungkinkan jumlah cahaya maksimum untuk masuk ke sisi kasing. Dan jika itu saja tidak cukup, gerakan mekanis otomatisnya yang terbuat dari 265 bagian menawarkan cadangan daya 40 jam.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Vacheron Constantin

Vacheron Constantin
Métiers d’Art The Legend of the Chinese Zodiac—Year of the Rat

Tikus melambangkan kecerdasan, dan pengrajin Vacheron Constantin mengambil inspirasi dari seni memotong kertas Cina (jianzhi) untuk mencapai tampilan icon yang terlihat di dial . Master engravers mengukir motif dedaunan Cina langsung ke dasar sebelum beberapa lapisan enamel biru dan coklat diaplikasikan dan dipanggang. Terbatas untuk 12 buah, arloji hadir dalam warna emas merah muda atau platinum dan ditenagai oleh kaliber 2460 G4 milik Vacheron.

Rating:5 out of 5 stars (5 / 5)

Jam Tangan Mana yang Paling Anda Sukai?
Vote
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

four × 1 =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.