fbpx
TraderHUB > Entertainment > Travel & Leisure > 5 Airbnb Terbaik di Jogja

5 Airbnb Terbaik di Jogja

Posted by: Novi R
Category: Travel & Leisure

Bagi kamu yang ingin berlibur setelah pandemi usai, kamu bisa memilih jogja sebagai destinasi wisata. Jogja menawarkan berbagai pilihan hiburan mulai dari pantai, gunung merapi, pertunjukan tradisional hingga pameran seni. 

Jika kamu bingung memilih tempat menginap, jangan khawatir. Pada artikel ini Traderhub akan memberikan rekomendasi penginapan yang patut untuk dilirik. 

Villa Sunset

Jika kamu ingin menginap di sebuah villa dengan desain yang unik, kamu bisa booking di Villa Sunset. Villa ini memadukan desain Indonesia dan Perancis dengan atmosfer yang menenangkan. Di sekitar villa, kamu juga bisa ikut memanen tanaman-tanaman yang bisa dimakan. Selain itu, jika kamu bosan, kamu bisa berenang karena villa ini juga memiliki kolam renang sebesar 8x4m. Idealnya, villa ini bisa dinikmati oleh 4 orang dewasa. Untuk keamanan, VIlla Sunset juga menyediakan 2 orang penjaga yang siap berjaga sepanjang hari. 

Rumah Gladak Historical House

Bagi kaum yang merindukan suasana pedesaaan, kamu bisa memilih Rumah Gladak sebagai pilihan. Area villa ini dikelilingi oleh sawah dengan pemandangan sunset maupun sunrise yang memukau. Selain itu, area villa juga terasa begitu asri dengan taman yang rimbun namun tetap nampak estetik.

Jika kamu lelah setelah berjalan-jalan di candi Borobudur, kamu bisa memesan paket pijat tradisional dengan bantuan host Rumah Gladak. Selain itu, rumah Gladak memiliki area khusus untuk yoga. Jadi kamu bisa menikmati yoga dengan suasana khas jogja.

Ndalem Prabawan

Ndalem Prabawan merupakan salah satu VIlla yang ada di daerah Sleman. VIlla ini cocok untuk kamu yang datang bersama keluarga atau teman karena villa ini dapat menampung hingga 8 tamu dewasa. Dengan area parkir yang luas, villa ini dapat menampung hingga 5 mobil loh. Jika kamu suka memasak, tempat ini juga dilengkapi dengan peralatan dapur yang memadai kok. Serasa di rumah ya.

Rumah Lio

Untuk kamu yang bosan menginap di daerah utara Jogja, kamu bisa memilih Rumah Lio di daerah Sewon, selatan Kota yogyakarta. Dengan pemandangan sawah, kamu bisa menempati area ini bersama teman-temanmu hingga 10 orang lho. Area ini dekat dengan daerah sentra kerajinan Kasongan. Jadi kamu bisa belanja souvenir-suvenir khas yang unik dan tidak pasaran seperti malioboro tentunya.

Sabi’s House Lesmana

Jika kamu ingin menginap di dekat keraton, kamu bisa memilih Sabi’s House Lesmana. Rumah yang berada di daerah Tirtodipuran memiliki lima kamar yang cukup dihuni tujuh orang dewasa. Oiya, hanya dengan berjalan lima menit kamu akan berada di daerah Prawirotaman. Daerah Prawirotaman adalah salah satu daerah turis dengan berbagai pilihan restoran yang lengkap mulai dari vegetarian, pizza, mediterania hingga gelato yang cukup terkenal di Jogja yang harus kamu coba. Area ini juga memiliki beberapa bar yang buka hingga tengah malam dengan sajian aneka music secara live. Jika beruntung, kamu juga bisa menikmati pameran seniman lokal di kedai kebun

Author: Novi R

Leave a Reply

ten + 9 =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.