fbpx

Lifestyle

TraderHUB > Entertainment > Hiburan > 4 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

4 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Posted by: Belinda Halim
Category: Hiburan
5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

 

 

Sedang ingin berwisata dengan keluarga Anda? Bingung ingin pergi kemana? Tidak perlu pergi jauh-jauh karena di Jakarta terdapat beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Berikut adalah 4 tempat wisata yang wajib dikunjungi bersama keluarga:

Pulau Seribu
Pulau Seribu

Tahukah Anda bahwa Pulau Seribu, masih merupakan bagian dari DKI Jakarta? Perjalanan satu hari ke pulau seribu memungkinkan tetapi bisa melelahkan. Kami merekomendasikan untuk keluar dan memilih resor di salah satu pulau yang lebih bagus di luar sana. Kunci untuk menemukan tempat snorkeling atau menyelam yang bagus di Pulau Seribu adalah: semakin jauh, semakin baik. Bahkan tidak perlu singgah ke Pramuka atau Tidung yang terlalu sering dikunjungi, tetapi pilihlah Pulau Macan atau Pulau Harapan, yang akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama, tetapi akan memiliki pemandangan pantai dan bawah laut yang lebih baik.

Rating:4 out of 5 stars (4 / 5)
Pulau Seribu Jakarta
Pulau Seribu Jakarta

Ragunan Zoo

Ragunan Zoo
Ragunan Zoo

Tempat ini harus berada dalam daftar nomor satu untuk setiap keluarga yang tinggal di Jakarta. Kebun Binatang Ragunan adalah area outdoor seluas 140 hektar (350 hektar) yang merupakan rumah bagi ratusan hewan, termasuk hewan asli seperti komodo, orangutan, tapir, anoa, harimau sumatera, lembu liar banteng dan berbagai burung, dan banyak lagi dan juga banyak tanaman hijau. Jika Anda tidak di sini untuk binatang, Anda pasti perlu datang setidaknya untuk tanaman tropis subur yang disediakannya. Yang paling kami sukai adalah bagian kebun binatang yang lebih baru dan dirancang lebih baik yaitu Pusat Primata Schmutzer, yang merupakan rumah bagi berbagai jenis primata Indonesia termasuk orang utan, gorila, dan simpanse, dan juga Kebun Binatang Anak-anak yang menampung banyak binatang yang menarik dan tempat bermain.

Rating:3 out of 5 stars (3 / 5)
Ragunan Zoo Jakarta
Ragunan Zoo Jakarta

Rock Climbing

Rock Climbing
Rock Climbing

Untuk olahraga yang sedikit lebih ekstrem, lihat Jakarta Climber, grup pendaki dinding yang menyediakan kelas panjat tebing untuk semua umur di Plaza Festival, Kuningan. Kelas anak-anak diadakan pada hari Minggu, mulai pukul 09:00 hingga 11:00, dan biayanya Rp. 100.000 per orang / kunjungan.

Rating:4 out of 5 stars (4 / 5)
Rock Climbing Jakarta
Rock Climbing Jakarta

Dunia Fantasi (Dufan)

Dufan
Dufan

Ancol merupakan satu-satunya tempat di Jakarta di mana Anda dapat mencoba wahana yang memacu adrenalin serta menikmati pantai! Bawa anak-anak ke taman ini dan biarkan mereka bersenang-senang! Ada banyak hal yang dapat dilakukan di kawasan Ancol seperti Sea World, ecopark yang menyenangkan, pasar seni, dll. Hindari untuk datang pada hari libur nasional!

Rating:4 out of 5 stars (4 / 5)
Dufan Jakarta
Dufan Jakarta

Tempat Wisata Mana yang Paling Anda Sukai?
Vote
Author: Belinda Halim

Leave a Reply

7 + four =

  • Sign Up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.